Warung Kopi Legato, Dibuka Sebul Gesek Orkestra, Sajikan Rasa Kopi yang Sustainable

Pipit Wibawanto
Sebul Gesek Orkestra saat konser di Grand Opening Warung Kopi Legato.

TUBAN, iNewsTuban.id – Wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kini menunjukkan peningkatan ekonomi terutama dibidang kuliner. Saat ini setidaknya telah bergeliat produk-produk kuliner kemasyarakatan yang ditampilkan oleh para pelaku usaha kuliner. Seiring bergulirnya waktu, usaha-usaha kuliner baik dalam bentuk cafe maupun warung, kini semakin menjamur baik di kawasan perkotaan maupun di desa-desa. Hal ini menunjukkan bahwa roda perekonomian di Tuban dalam hal kuliner saat ini semakin menggeliat.

Seperti baru-baru ini, di kawasan Ring-road tepatnya di Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, baru saja dibuka konsep warung yang menyajikan nuansa cafe namun dibalut dengan suasana pedesaan yang asri. Berada dibawah puluhan pohon jati berusia belasan tahun, rata-rata pengunjung dibuat betah berlama-lama sambil menikmati sajian kuliner ala pedesaan pula.

Namanya : Warung Kopi Legato. Pun ketika digelar grand opening, tidak tanggung-tanggung, pemilik warung mendatangkan langsung Sebul Gesek Orkestra yang berasal dari Kota Pahlawan Surabaya. Meski 30 lebih pemain orkestra, namun dengan ruangan warung yang didesain seperti panggung musik yang minimalis itu, mampu menampung puluhan musisi orkestra serta grup Keroncong Kurmunadi.



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network