Bojonegoro, iNewsTuban.id - Transformasi Mutu Layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) menjadi titik utama dalam meningkatkan Program JKN guna memberikan layanan kesehatan bagi pesertanya. BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro dan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Tuban mewujudkan hal tersebut dengan meluncurkan loket pelayanan informasi dan Portal Quick Response pada Jumat (29/09) yang bertempat di RSNU Tuban.
Diharapkan inovasi yang diluncurkan tersebut dapat memberikan informasi dan menangani pengaduan peserta JKN khususnya di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL).
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro, Sistri Sembodo mengatakan jika launching loket pelayanan informasi dan Portal Quick Response merupakan bukti nyata jika layanan JKN saat ini mudah, cepat dan setara atau tidak mendiskriminasi.
Editor : Prayudianto
Artikel Terkait