Konsisten Hadirkan Dukungan Pendidikan Berkualitas Antar PRPP Raih Subroto Award 2023

Pipit Wibawanto
Para penerima Subroto Award di Jakarta.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kementerian ESDM atas penghargaan yang diberikan kepada kami utamanya atas upaya Proyek GRR Tuban untuk memajukan masyarakat sekitar. Terima kasih juga kepada PEM Akamigas sebagai mitra kami dalam implementasi program kami ini. Tidak lupa seluruh tim terkait baik dari PRPP, GRR Tuban, maupun Pertamina yang sudah mengeksekusi dan mengawal implementasi program beasiswa ini” lanjutnya.

 

Reizaldi juga menggarisbawahi bahwa komitmen PRPP maupun seluruh elemen Proyek GRR Tuban tidak selesai sampai di sini dan akan tetap dilanjutkan hingga fase konstruksi dan operasi nanti.

 

“Seiring dengan perkembangan proyek, tentunya program-program sosial kemasyarakatan yang fokus pada pengembangan kapasitas masyarakat akan menjadi salah satu prioritas untuk kami laksanakan juga. Mohon doa dan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan agar Proyek GRR Tuban dapat berjalan dengan lancar dalam rangka mewujudkan kemandirian energi nasional serta industri petrokimia dalam negeri.” pungkas Reizaldi.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network