Persyaratan Dilengkapi, Oknum LSM dan Pihak Mengaku Awak Media Malah Protes Proyek Menara Provider

Pipiet Wibawanto
Menara provider di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko yang diprotes oknum LSM dan pihak yang mengaku awak media di Tuban.

Hal itu seperti yang dialami oleh kontraktor menara pemancar signal dari CV Kharisma Raya dari Surabaya, yang mendirikan menara telekomunikasi di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Tuban.

 

Pembangunan menara telekomunikasi di Desa Mojoagung sudah sesuai prosedur dan standar baku dari Pemkab setempat, keamanan lingkungan juga sudah diperhitungkan dengan matang termasuk faktor-faktor yang menentukan kekuatan dan kestabilan konstruksi menara telekomunikasi. Namun hal itu masih ada pihak-pihak yang melakukan protes dan akan menghentikan pembangunan menara. Lucunya, salah satu pihak yang menolak pembangunan menara dan akan menghentikannya tersebut adalah pihak yang mengaku dari LSM dan oknum awak media.

 

“itu kan nggak bisa dibenarkan mas, masak semua persyaratan utama sudah selesai, kita sudah melakukan pembangunan dan warga juga kepala desa sudah mengetahui dan mengijinkannya, kok tiba tiba ada oknum yang mengaku dari LSM dan oknum awak media malah menolaknya dan akan menghentikannya, lhaa itu kan bukan fungsi pers mas,” ujar pria berinisial KH perwakilan dari CV Kharisma Raya itu kepada iNewsTuban.id.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network