SIG Pabrik Tuban Berikan Tali Asih Pada 16 ABK MV. Noah 1 di Momen Gathering Wilayah Pelabuhan

Pipiet Wibawanto
Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, dan Senior Manager of Port Operation & Maintenance SIG Pabrik Tuban, Singgih Widayat, saat menyerahkan tali asih kepada Anak Buah Kapal MV Noah 1 yang terbakar beberapa waktu lalu.

“Keluaga Kokoh ini merupakan perkumpulan dari semua stakeholder yang bertugas di pelabuhan, baik itu Pelabuhan SIG Pabrik Tuban maupun Pelabuhan SBI. Dan perkumpulan ini memiliki satu tujuan yang sama yakni mendukung kelancaran operasional di pelabuhan,” terangnya.

 

Tidak hanya itu, lanjut Slamet Hadi Purnomo mengatakan bahwa Keluarga Kokoh juga memiliki berbagai kegiatan sosial yang dilakukan secara rutin. Yakni, santuan anak yatim piatu, pemberian sembako, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. “Yang terbaru kita laksanakan adalah penyaluran hewan kurban berupa kambing untuk desa-desa sekitar pelabuhan pada Hari Raya Iduladha 1445H lalu,” pungkasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, bahwa MV. Noah Satu yang beruatan jagung melakukan perjalanan dari Pelabuhan Calabai, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB dengan tujuan Ciwandan dan tepatnya pada titik koordinat 6° 36'607"E 111° 36'607”S mengalami kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.25 WIB pada Senin (24/6).

 


Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, dan Senior Manager of Port Operation & Maintenance SIG Pabrik Tuban, Singgih Widayat, saat menyerahkan tali asih kepada Anak Buah Kapal MV Noah 1 yang terbakar beberapa waktu lalu


Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network