SIG Pabrik Tuban Berikan Tali Asih Pada 16 ABK MV. Noah 1 di Momen Gathering Wilayah Pelabuhan

Pipiet Wibawanto
Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, dan Senior Manager of Port Operation & Maintenance SIG Pabrik Tuban, Singgih Widayat, saat menyerahkan tali asih kepada Anak Buah Kapal MV Noah 1 yang terbakar beberapa waktu lalu.

Tuban, iNewsTuban.id - Rasa empati ditunjukan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SIG) Pabrik Tuban kepada 16 Anak Buah Kapal (ABK) MV. Noah Satu yang mengalami kebakaran di perairan laut utara Tuban pada Senin (24/6) lalu. Rasa empati itu ditunjukan oleh perusahaan dengan memberikan tali asih kepada para korban yang hingga kini masih menunggu proses lebih lanjut dan standby di kantor Unit Port Operation & Maintenance SIG Pabrik Tuban.

 

Pemberian tali asih tersebut diberikan secara langsung oleh Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, dan Senior Manager of Port Operation & Maintenance SIG Pabrik Tuban, Singgih Widayat, serta disaksikan karyawan yang bertugas di Pelabuhan Terminal Khusus (Tersus) SIG Pabrik Tuban pada saat Gathering Penutupan Acara tahunan Paguyupan Keluarga Kokoh, di Gedung TKBM Karya Utama, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

 

Dharma Sunyata, mewakili manajemen SIG mengucapkan rasa empati yang sedalam-dalamnya kepada crew MV. Noah Satu. Pada kesempatan tersebut Dharma juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan misi penyelamatan kepada crew MV. Noah Satu.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network