LPNU MWCNU Plumpang, Kabupaten Tuban Gelar Workshop, Prosedur Legalitas UMKM di Kecamatan Plumpang

Pipiet Wibawanto
Penandatanganan nota kesepahaman/ MOU antara LPNU dengan CV Dua Sejahtera, dan antara LPNU dengan Lazisnu dalam Workshop sehari yang digelar LPNU MWCNU Plumpang.

TUBAN, iNewsTuban.id – Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (LPNU MWCNU) Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, menggelar workshop sehari dengan tema “Prosedur Legalitas UMKM di Kecamatan Plumpang”, di aula kantor MWCNU Kecamatan Plumpang, sabtu (13/07).

 

Ketua LPNU MWCNU Kecamatan Plumpang, Munthohir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pemberdayaan dan untuk sinergitas ditingkat UMKM Kecamatan Plumpang, yang diharapkan nantinya antara LPNU Plumpang dengan UKM di wilayah Kecamatan Plumpang bisa berjalan bersama-sama dalam mewujudkan dalam bidang perekonomian di wilayahnya.

 

“ini acara workshop oleh LPNU, untuk perberdayaan dan untuk sinergitas agar ada peningkatan di Tingkat UMKM dengan LPNU, harapan ke depan supaya LPNU dan UKM di wilayah ke Plumpang bisa laku bareng untuk mewujudkan keinginan bersama di dalam ekonomi,” ujarnya.

 

 


Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network