Riyadi – Wafi Pendaftar ke-Dua Cabup Cawabup ke KPU Tuban

Pipiet Wibawanto
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Riyadi - Wafi saat mendaftar di Kantor KPU Tuban, Kamis (30/8) malam.

TUBAN, iNewsTuban.id – RiyadiWafi resmi mendaftar ke KPU Tuban sebagai Cabup Cawabup yang ikut kontestasi politik pada Pilkada 27 november 2024 mendatang. Diantar ribuan pendukungnya, diiringi ratusan obor dan kesenian hadrah, Riyadi – Wafi berjalan kaki dari Posko di Perumahan Karang Indah Tuban.

 

 

Riyadi mengatakan, ia bersama bakal calon Wakil Bupati Wafi Abdul Rosyid, mendaftar ke KPU Tuban dan menyerahkan berkas pendaftaran.

 

“terima kasih kami ucapkan kepada ketua dan sekretaris parpol pengusung yang bersama-sama ikut mengawal ke kantor KPU Tuban,” ungkap Riyadi. 

 

Pedaftaran ke kantor KPU Tuban tersebut, bersamaan dengan hari ulang tahun Wafi Abdul Rosyid, pasangan Riyadi yang ke-28 tahun.

 

 

“hari ini adalah bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-28 bakal calon wakil bupati saya yaitu Gus Wafi,” ujar Riyadi.

 

Riyadi – Wafi diusung oleh Partai Nasdem, Partai Hanura, PBB, Partai Buruh, Partai Gelora, dan Partai Negara Sejahtera.

 

Ketua KPU Tuban Zakiyatul Munawaroh mengatakan, berkas pendaftaran bakal Cabup dan Cawabup diterima KPU Tuban pada hari terakhir pendaftaran. 

 

“berkas milik Paslon Riyadi-Wafi dinyatakan sudah lengkap,” pungkasnya.

 

Bupati petahana Aditya Halindra Faridzky dan Joko Sarwono mendaftar di KPU Tuban pada kamis siang dari kantor Partai Golkar menuju kantor KPU Tuban, sementara pasangan Riyadi – Wafi mendaftar di KPU Tuban pada malam hari diiringi ratusan obor dan musik rebana, dari Perumahan Karang Indah menuju kantor KPU Tuban, jalan Pramuka, Tuban.

 



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network