Viral, Guru Wanita di Kalsel Terancam Dipecat karena Tegur Oknum Kepala Dinas Merokok saat Rapat

Sazili Mustofa
Viral guru wanita di Kalsel terancam dipecat karena menegur oknum kepala dinas yang merokok di ruangan saat rapat. Foto: Instagram

"Namun, ketika beliau datang, persepsi saya langsung berubah. Beliau masuk ballroom dengan sandal, kemudian dengan sebatang rokok, berjalan seperti orang bijaksana. Seketika mood saya berubah karena saya tidak tahan dengan asap rokok,” tambahnya.

 

Setelah memberikan sambutan, Kadisdikbud turun untuk berbincang dengan peserta sambil terus merokok, yang membuat guru wanita tersebut merasa terganggu. Ia kemudian memutuskan untuk menegur Kadisdikbud.

 

"Setelah beliau duduk di meja atas, beliau turun untuk berbincang dengan peserta, namun masih merokok. Saya pun menegur dengan perlahan, 'Mohon maaf pak, saya tidak tahan dengan asap rokok'. Yang sangat saya sayangkan adalah adab beliau di tengah rapat koordinasi, di ruangan ber-AC, di mana udara yang dikeluarkan oleh AC membawa asap ke mana-mana," jelasnya.

 

Setelah memberikan teguran, guru tersebut malah diusir dari ruangan dan dihubungi oleh atasannya untuk segera pulang.

 

"Yang sangat saya sayangkan adalah saya yang diusir dari ruangan, seharusnya beliau yang keluar, bukan saya. Setelah saya diusir, beliau menanyakan tempat kerja saya, kemudian saya berkata, 'Bapak minta dihargai, namun Bapak tidak menghargai saya'. Setelah saya keluar dari ruangan, tidak lama kemudian saya dihubungi oleh atasan saya dan disuruh pulang," ungkapnya.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network