Populer di Kalangan Muda, ini Dia 5 Tempat Nongkrong Asyik di Gorontalo

Melda Husni Lubis
Ada 5 tempat nongkrong di Gorontalo yang menarik dikunjungi untuk menikmati waktu bersama teman atau sekadar bersantai setelah beraktivitas. (Foto: Pemkot Gorontalo).

3. Story Coffee Gorontalo

 

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.105, Limba U Dua, Kota Gorontalo. Kafe ini sangat mudah ditemukan karena berada tepat di pinggir jalan. Tempat ini ramai oleh para penikmat kopi, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, remaja hingga anak-anak.

 

Di dinding sebelah kanan, tergantung sepeda kuno yang menarik perhatian. Saat masuk ke dalam, pengunjung akan menemukan meja dan bangku kayu dengan desain unik. 

 

Tempatnya nyaman, bersih dan pelayanan yang ramah sehingga membuat betah berlama lama.

 

4. Double Dipps Gorontalo

 

Tempat ini nyaman untuk nongkrong. Di lantai dua, ada fasilitas karaoke gratis yang bisa digunakan bersama pelanggan lain, sehingga pengunjung bisa seru-seruan karaoke bareng. 

 

Sementara bagi yang lebih suka suasana tenang, dapat nongkrong di lantai satu. Makanan yang ditawarkan juga enak dan harganya terjangkau, sehingga tidak menguras dompet. 

 

Lokasinya di Jalan  M. T. Haryono No.196, Biawao, Kota Sel., Kota Gorontalo.

 

5. Atap Toea Cafe

 

Tempat nongkrong ini memiliki keunikan tersendiri dengan bangku dan interior serta ruangan semi outdoor dan indoor yang memberikan nuansa tempo dulu. Beragam pilihan kopi dan makanan berat tersedia dengan harga terjangkau dan enak.

 

Terdapat menu kopi khas di kafe ini yang dapat dicoba ketika berkunjung. Kopi Gorontalo, yaitu kopi Pinogu. Lokasinya di Jalan Agus Salim, Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

 

Itulah 5 Tempat nongkrong di Gorontalo. Setiap tempat memiliki konsep dan keunikan tersendiri. Sebelum berkunjung, ada baiknya berdiskusi dengan teman atau keluarga agar pengalaman nongkrong jadi lebih menyenangkan.

Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network