Khofifah Blusukan ke Tuban, Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Tradisional Tuban

Vian
Calon Gubernur Jawa Timur, Khififah Indar Parawansa saat blusukan di Pasar Merakurak, Tuban, sabtu (28/09).

Cagub nomor urut 2 ini juga menyempatkan diri untuk membeli sejumlah barang dagangan yang dijajahkan oleh para pedagang.

 

Memasuki hari ke empat kampanye, Khofifah akan full day di Kabupaten Tuban untuk menyapa Masyarakat, serta meminta dukungan untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 27 november 2024 mendatang.

 

 

“alhamdulillah hari ke 4 kampanye saya mengambil untuk full day di Tuban. kebetulan kita linear dengan mas Lindra jadi insyallah kita keliling ke beberapa titik bersama beliau. pasar menjadi bagian penting dalam kunjungan karna di pasar biasanya banyak aspirasi dan banyak rekomendasi serta juga ada doa doa dari mereka yang luar biasa. saya cek harga sembako disini alhamdulillah semua stabil. itu kita semua berharap memaksimalkan semua ikhtiar kita bisa menang signifikan,” ucap Khofifah Indar Parawansa, Cagub Jatim nomor urut 2, saat di Pasar Merakurak, Tuban.

 

Usai berkampanye di Pasar Merakurak Tuban, Khofifah bersama rombongan kemudian melanjutkan agenda ke titik selanjutnya, untuk menyapa nelayan Tuban di daerah Kecamatan Bancar.

 



Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network