Ini Dia 10 Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Murah Meriah dan Cocok untuk Backpacker

Melda Husni Lubis
Keindahan alam Ubud Bali, tempat wisata favorit. (Foto: Wonderful Indonesia/Kementerian Parekraf)

2. Double Dragon Temple
Di tengah hiruk-pikuk pasar Ubud, tersembunyi restoran kecil menawarkan hidangan Asia Timur yang terinspirasi dari tradisi kuliner berbagai negara Asia, termasuk China, Jepang dan Thailand. 

 

Terdapat menu mi dan dumpling dengan saus khas nikmat, ditambah harganya yang murah meriah membuat siapa pun yang mendengarnya pasti tertarik. Untuk harganya mulai dari Rp12.000.

 

Bagi yang menyukai makanan Asia, terutama mi dan dumpling, Double Dragon Temple bisa menjadi pilihan sangat baik untuk pengalaman yang menyenangkan di Ubud.

 

3. Meet Mie Cafe and Eatery
Meet Mie Cafe and Eatery di Ubud menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dengan suasana hangat dan pelayanan yang ramah. 

 

Pengalaman makan di sini sangat menyenangkan, berkat atmosfer yang nyaman dan staf yang selalu siap membantu. Lokasinya di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

 

Harga makanan di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 dapat mencoba berbagai menu seperti mi kuah bakso, mi goreng, yang minya dibuat sendiri dan ada sushi, pizza serta berbagai macam minuman yang enak dan segar.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network