Ini Dia 10 Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Murah Meriah dan Cocok untuk Backpacker

Melda Husni Lubis
Keindahan alam Ubud Bali, tempat wisata favorit. (Foto: Wonderful Indonesia/Kementerian Parekraf)

BALI, iNewsTuban.id - Ubud terkenal dengan suasana seni dan keindahan alamnya. Ada 10 tempat nongkrong murah di Ubud yang menawarkan keindahan alam dan suasana seni serta berbagai pilihan tempat yang murah meriah. 

 

Banyak kafe dan restoran di Ubud menawarkan pengalaman mewah dengan harga yang tinggi, sesuai dengan suasana eksklusif dan fasilitas yang disediakan.

 

Kabar baiknya, di tengah banyaknya tempat nongkrong mahal, ada juga beberapa tempat nongkrong ramah di kantong yang cocok untuk backpacker, wisatawan, maupun penduduk lokal yang ingin menikmati waktu bersantai atau makan dengan biaya lebih hemat.

 

10 Tempat Nongkrong Murah di Ubud

 

1. Sami Sami Space
Sami Sami Space merupakan tempat nongkrong murah berlokasi di Jalan Suweta, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal karena menyajikan makanan Indonesia yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

 

Tempat ini menawarkan menu yang variatif, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga menu western. Semuanya disajikan dengan rasa yang baik dan harga yang bersahabat. 

 

Suasana yang nyaman dan layanan ramah juga berkontribusi pada daya tarik tempat ini. Harga Makanan dan Minuman mulai dari Rp. 15.000 saja.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network