Gelar Turnamen E-Sport 2024, PWI Tuban dan Bea Cukai Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Pipiet Wibawanto
Sambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-731, PWI Tuban dan Bea Cukai gelar E-Sport Tournament Mobile Legend dan PUBG Mobile, sekaligus sosialisasi Gempur Rokok Illegal di Kampus Unirow Tuban.

Ketua Panitia PWI Tuban E-Sport Tournament 2024, Mochamad Nur Rofiq dalam pernyataannya menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi. Namun, ajang e-sport bergengsi di Tuban ini, juga sebagai wadah untuk edukasi dan kampanye sosial.

 

 

"Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan PWI Tuban E-Sport Tournament 2024 ini, sekaligus berperan dalam sosialisasi pentingnya memerangi rokok ilegal. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik bagi generasi muda untuk tidak hanya berprestasi di bidang e-sport, tapi juga lebih sadar akan dampak negatif rokok ilegal. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, khususnya Pemkab Tuban, Bea Cukai, dan para kolaborator," imbuh Rofiq.

 

Rofiq berharap, dengan kegiatan yang melibatkan anak muda ini, pesan tentang bahaya rokok ilegal dapat lebih efektif tersampaikan kepada generasi muda. 

 

Sementara itu, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban, Gunadi menegaskan bahwa penanganan rokok ilegal tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemkab saja, melainkan itu adalah tanggung jawab semua pihak.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network