Perempuan Muda yang Dibunuh di Kamar Kos Ternyata Karyawati Bank

Eka Setiawan
Polisi saat olah TKP penemuan mayat Robiawul Adawiyah (28) karyawati bank di rumah kos di Jalan Peterongan Nomor 27 RT001/RW006, Kelurahan Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. (Foto: iNews/Kristadi)

SEMARANG, iNewsTuban.id - Fakta baru terungkap dari kasus pembunuhan perempuan muda bernama Robiawul Adawiyah (28) warga Grobogan, Jawa Tengah. Dia ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kos di Jalan Peterongan Nomor 27 RT001/RW006, Kelurahan Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jumat (18/10/2024).

 

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan tetangga kos korban, almarhumah merupakan karyawati di salah satu bank swasta.

 

"Iya setahu saya kerja di bank BCA," ujar Risma, tetangga korban, Jumat (18/10/2024).

 

Menurutnya saat kejadian korban pulang ke tempat kos pada Kamis (17/10/2024) tengah malam. Kemudian saksi sempat melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri tubuh besar dan tinggi berjalan turun dari anak tangga lantai 2 menuju keluar rumah kos.

 

Setelah itu saksi bersama penghuni kos lain berusaha mengecek kamar korban dan menemukannya dengan posisi tengkurap bersimbah darah. Perabotan dalam kamar juga berantakan.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network