Wisatawan Beri Tips Liburan Murah di Bali ini Viral, dari Ngurah Rai ke Ubud Cuma Rp 10.000

Syifa Fauziah
Wisatawan Beri Tips Liburan Murah di Bali, dari Bandara Ngurah Rai ke Ubud Cuma Rp10.000 (Foto: Instagram @travelwithusat50)

JAKARTA, iNewsTuban.id - Pesona keindahan alam di Bali selalu menarik untuk dieksplorasi. Bali merupakan destinasi favorit yang dikunjungi banyak wisatawan, tak hanya mancanegara tapi juga nusantara.

 

Berbagai tempat di Bali bisa dieksplorasi, mulai dari Seminyak, Denpasar, hingga Ubud. Berbicara soal Ubud, tempat ini memang paling cocok untuk bersantai menikmati alam hijau. Namun lokasi Ubud cukup jauh dari Denpasar, dan biasanya perlu mengeluarkan biaya besar bila naik ojek atau taksi online.

 

Namun baru-baru ini seorang netizen membagikan lifehack pergi ke Ubud yang lebih murah, yakni menggunakan bus dan hanya mengeluarkan biaya Rp10.000.

 

Seorang netizen pemilik akun X @aldapstsr membagikan pengalaman Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Ubud dengan biaya yang lebih hemat. "Kemarin gue airport - Ubud 10 ribu, sekarang Ubud - Denpasar 4 ribuan," tulis akun tersebut dalam cuitannya.

 

Rupanya, pemilik akun tersebut menuju Ubud menggunakan trans bus. Pemilik akun tersebut mengatakan halte bus tersebut sudah tersedia di bandara. "Sudah ada petunjuk untuk ke halte busnya, biasanya cek di apps mitra darat aja udah lengkap jadwal bus dan rutenya, terus bisa tracking nomor busnya juga sudah sampai di mana," katanya.

 

Di sisi lain, pemilik akun X @tiga96_ juga memberikan informasi terkait pembayaran jika naik trans bus tersebut. Yakni bisa dengan kartu elektronik atau QRIS.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network