get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Safety Camp di Bukit Teduh Tuban, Memperkuat Jalinan Silaturahmi Antar Safety Officer K3 SIG

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:22 WIB
header img
Instruktur Safety Officer K3 Jatmiko saat memberikan materi. (Foto : iNews/Siro)

TUBAN, iNews.id - Sebagai ajang silaturahmi dalam momentum halal bihalal, untuk semakin merekatkan para pekerja Safety officer K3 SIG melakukan kegiatan 'Safety Camp' di cafe Bukit Teduh, Desa Boto, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/6/2022).

Pada acara tersebut para sekitar 50 orang peserta disambut api unggun dan dengan agenda bakar ikan laut. Yang banyak ditemukan di sepanjang pantai wilayah Kabupaten Tuban sebagai menu makan malam.

Selanjutnya, para peserta ini mendapatkan materi safety atau materi K3 oleh instruktur senior Jatmiko. Yang memberikan pengalaman-pengalaman dan solusi ketika timbul permasalahan. Kemudian dilanjutkan dengan beristirahat di tenda yang telah disiapkan oleh panitia.

Pada pagi hari peserta melakukan senam ringan dipandu oleh seorang instruktur dan jajanan serabi, kemudian menjelajahi alam desa Boto, jalan menyusuri sungai Banyulangse juga minum legen dan makan buah Siwalan langsung dikebunnya. 

Di akhir acara, para peserta safety camp menyantap ketupat becek mentog buatan warga Desa setempat dan merupakan masakan khas Tuban yang didatangkan khusus untuk peserta.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut