get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Kontingen Kabupaten Tuban Resmi Diberangkatkan Untuk Berlaga ke Porprov Jatim VII 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:31 WIB
header img
Bupati Tuban saat menyemangati para atlit yang akan berlaga di Porprov Jatim. (Foto : iNews/Siro)

TUBAN, iNews id – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky memberangkatkan sebanyak 293 atlet, 84 pelatih dan official sebagai kontingen Kabupaten Tuban. Yang akan akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2022 di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Tuban HM. Miyadi, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin, Wakapolres Tuban Kompol Palma Fitria Pahlevi, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Budi Wiyana, Ketua KONI Tuban Mirza Ali Manshur, Kepala Disbudporapar Tuban Muhammad Emawan Putra, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban Ahmad Fatahudin dan Ketua Cabang Olahraga.

Pada kesempatan ini, Bupati Tuban didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban dan Sekda Tuban menyerahkan kartu keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet dan pelatih. 

Bupati Tuban mengungkapkan, event Porprov Jatim ini menjadi wahana bagi atlet untuk mengharumkan nama Kabupaten Tuban. Terpilih menjadi bagian dari kontingen yang akan berlaga pada Porprov Jatim, merupakan atlet yang terbaik dan memiliki pengalaman. Mereka telah lolos sejumlah seleksi dan mengikuti pemusatan latihan. Ini menjadi sebuah kebanggan bagi diri sendiri dan keluarga.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut