get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Kontingen Kabupaten Tuban Resmi Diberangkatkan Untuk Berlaga ke Porprov Jatim VII 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:31 WIB
header img
Bupati Tuban saat menyemangati para atlit yang akan berlaga di Porprov Jatim. (Foto : iNews/Siro)

Pada kesempatan ini, Mas Lindra juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet dan pelatih yang akan berjuang pada Porprov Jatim. 

"Langkah ini akan dapat meningkatkan rasa tenang dan bagi seluruh kontingen sehingga mereka akan kian fokus untuk meraih hasil terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Disbudporapar Tuban Muhammad Emawan Putra mengatakan, kontingen Kabupaten akan bertanding di 40 cabang olahraga. 

"Sebelumnya, atlet beserta pelatih dan official cabor sepak bola telah diberangkatkan terlebih dahulu karena mengikuti pertandingan pertama pada Jumat lalu," jelas Emawan sapaan akrabnya.

Emawan Putra mengatakan, proses seleksi atlet dilakukan secara terbuka. Dimulai dari tingkat Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten. Tujuannya, didapatkan atlet baru yang berkompeten Mereka akan dikombinasikan dengan atlet senior yang berpengalaman dan telah terjun pada kejuaran terlebih dulu. 

“Harapannya, mampu membawa hasil yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Tuban,” ujarnya. 

Untuk diketahui, Porprov Jatim ke-7 tahun 2022 akan digelar di empat Kabupaten, yakni di Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo. Menurut rencana, Porprov Jatim 2022 edisi ke-7 tersebut dilaksanakan pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut