get app
inews
Aa
Read Next : Gelar Kongres, PSSI Tuban Bahas Masa Depan Sepak Bola Tuban

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kodim 0811 Tuban Diikuti boleh 12 Klub

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:06 WIB
header img
Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Kodim 0811. (Foto : Ist)

TUBAN, iNews id - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Kodim 0811 yang digelar di Stadion Bumi Wali dengan diikuti 12 Club Sepakbola dari Pondok Pesantren, Senin (20/6/2022).

Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 Kodim 0811 ini dihadiri oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.IK, Ketua KONI, Ketua PSSI, Pimpinan Pondok Pesantren serta Tamu Undangann lainnya.

Diketahui untuk umum bahwa Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 akan dibuka secara serentak pada tanggal 20 Juni 2022 oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman di Stadion Merdeka Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Untuk Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Kodim 0811 itu sendiri akan dipusatkan di Stadion Bumi Wali.

Pada kesempatan itu, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menyatakan dukungannya terhadap turnamen itu, dengan harapan silahturahmi dan kekompakan santri dari seluruh Pondok Pesantren senantiasa terjaga. Serta dapat mencetak bibit atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Tuban.

 "Saya berharap para peserta turnamen menjunjung tinggi sportivitas, taat kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku, mengakui kekuatan lawan dan kelemahan diri," ujarnya.
 
"Demikian juga kepada para wasit agar memimpin pertandingan secara profesional dengan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik," pesannya..

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut