get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Timnas Kalah, Nobar Timnas vs Uzbekistan di Tuban Diwarnai Kericuhan Antar Penonton

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kodim 0811 Tuban Diikuti boleh 12 Klub

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:06 WIB
header img
Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Kodim 0811. (Foto : Ist)

Dijelaskan Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin, bahwa tujuan dari Liga Santri ini difokuskan untuk mencari bibit-bibit baru atlet sepakbola di tingkat Kabupaten, agar kedepan sepak bola Indonesia semakin maju.

 “Bagaimana juga liga ini akan menjadi ajang pembelajaran santri khususnya pada bidang olahraga. Pada kegiatan ini, banyak pengalaman yang akan didapat para santri, termasuk menjunjung tinggi sportivitas dan nilai-nilai keberagaman," jelasnya.


Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Kodim 0811. (Foto : Ist)

Lanjut Dandim, dipersilahkan kepada masyarakat umum dan khususnya para santri untuk menyaksikan dan memberikan support kepada para santri yang bertanding dari masing-masing Pondok Pesantren yang akan berlaga memperebutkan juara Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022.

Di akhir acara Bupati Tuban didampingi Dandim 0811 Tuban bersama Forkopimda membuka acara itu dengan menendang Bola di tengah lapangan.

Adapun peserta yang akan bertanding dalam Turnamen Liga Santri Piala Kasad di Stadion Bumi Wali adalah Ponpes Ponpes Al Hikmah Binangun, Ponpes Miftahul Hikmah (EMHA FC), Ponpes Al-Hikmah Margo mulyo, Ponpes ma'had bahrul Huda(MBH FC), Ponpes Daruttauhid Al Hasaniyyah, Muhibbin United, Ponpes Manba'ul ulum asy_Syar'iyyah, Ponpes Mutholibul huda(Mathof FC), Ponpes Manbail Fuluh, Ponpes Darul Anwar, Ponpes Nurul Qur,an(bintang Songo FC), Ponpes Salafiah Kholidiah.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut