get app
inews
Aa Read Next : 25.830 KPPS Resmi Dialntik, Ini Pesan Ketua KPU Tuban

Sugiri Sancoko Pimpin Banteng Muda Indonesia Jawa Timur

Kamis, 30 Juni 2022 | 23:29 WIB
header img
Banteng Muda Indonesia (BMI) Provensi Jawa Timur resimi dilantik, Sugiri Sancoko memegang tampuk pimpinan BMI Provinsi Jawa Timur. (Foto : iNews.id/Yudianto)

SURABAYA, Tuban.iNews.id – Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (BMI) Provensi Jawa Timur resimi dilantik, Sugiri Sancoko memegang tampuk pimpinan BMI Provinsi Jawa Timur. Pelantikan di pimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi, Rabu ( 29/6/2022).

Pelantikan ini dihadiri oleh DPP PDI Perjuangan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Ir. Eriko Sotarduga, Bendahara Umum DPP BMI Kaisar Kiasa Kasih Said Putra serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan dan pengurus Banteng Muda Indonesia se Jawa Timur.

Dalam sambutannya Eriko menyampaikan, Banteng Muda Indonesia ini berdiri berawal dari dukungan BMI Jawa Timur.

“Itu bukan cerita kosong dan itu adalah sejarah, terjadinya Banteng Muda Indonesia berawal dari dukungan BMI Jawa Timur dan BMI Sumatra Utara, silahkan berdiskusi sejarah BMI dengan mas Kusnadi karena beliau juga dari Banteng Muda Indonesia, oleh karena itu mari kita bumikan BMI ini di Jawa Timur,” tandasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut