get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

The Historical Journey Of Tuban Resmi Dibuka di Kecamatan Tambakboyo

Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:39 WIB
header img
Bupati Tuban saat meresmikan kegiatan Historical Journey of Tuban. (Foto : iNews.id/Fadhilah)

Sementara itu, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menyampaikan dengan adanya event The Historical Journey Of Tuban ini merupakan bukti Pemerintah Daerah mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Tuban ke tingkat Nasional. 


Kegiatan dihibur oleh tarian lokal Kabupaten Tuban. (Foto : iNews.id/Fadhilah)

"Saya berharap budaya-budaya ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya dan pemerintah akan selalu support," tutur Bupati Tuban. 

Lindra sapaan akrabnya juga mengatakan, kedepan kegiatan pariwisata, ekonomi kreatif serta seni budaya akan diselenggarakan setiap tahunnya serta menyeluruh di berbagai tingkat Desa maupun Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. 

"Sesuai dengan program saya one village one product, insya Allah potensi-potensi yang ada di Kabupaten Tuban siap menjadi agenda wisata tahunan," kata Lindra. 

Perlu diketahui dalam acara tersebut turut dihadiri pula Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati, Wakil Bupati Pakpak Barat H Mutsyukito Solin, Direktur Penataan dan Administrasi Pemerintah Desa Kementerian Dalam Negeri RI Hj Amanah Asri, serta Forkopimda Kabupaten Tuban.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut