get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Wafa Amrillah Resmi Mendaftar Menjadi Bakal Calon Ketua PC PMII Tuban

Unirow Tuban Tanda Tangani MOU Dengan BPS Kabupaten Tuban Sekaligus Louncing Pojok Kampus

Senin, 04 Juli 2022 | 11:14 WIB
header img
Unirow Tuban bersama BPS Kabupaten Tuban lakukan penandatanganan kesepahaman bersama. (Foto : Istimewa)

TUBAN, iNews.id  - Universitas PGRI Ronggolawe Tuban melaksanakan penandatanganan kesepahaman bersama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban serta Launching Pojok Kampus yang diadakan di Gedung Rektorat Lantai 2 Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, Selasa (28/6/2022).

Pada acara Pembukaan turut dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Tuban Eko Mardiana,  Wakil Rektor I Dr. Warli, Wakil Rektor II Dr. Dumiati, Wakil Rektor III Suantoko, Rektor Universitas Sunan Bonang Tuban Didik Wahyu Sugiyanto, Rektor Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Tuban H. Akhmad Zaini, Dekan dan Kaprodi Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, serta Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe Tuban.

Penandatanganan Memorandum of Agreement antara Fakultas MIPA Universitas PGRI Ronggolawe Tuban dengan BPS juga Kesepakatan Bersama antara Prodi Matematika Fakultas MIPA Universitas PGRI Ronggolawe Tuban dengan BPS Kabupaten Tuban, serta Peninjauan Pojok Kampus oleh Kepala BPS Kabupaten Tuban bersama Rektor dan Tamu Undangan.

Kepala BPS Kabupaten Tuban Eko Mardiana dalam sambutannya menyampaikan, Pojok Kampus merupakan layanan kolaboratif antara Badan Pusat Statistik dengan Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dengan proporsif statistik, serta meningkatkan peran statistik dilingkungan Perguruan Tinggi sebagai bagian dari penguatan statistik Nasional.

“Pojok statistik akan menjadi ruang bagi mahasiswa untuk berdiskusi, belajar dan mengenal statistik dengan lebih dekat. Kehadiran pojok statistik ibarat miniatur BPS di mana Mahasiswa dapat mengakses semua data baik melalui tulisan, website, publikasi dan konsultasi langsung tanpa harus berkunjung ke kantor BPS," ungkapnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut