get app
inews
Aa Read Next : Rangkaian Hari Pers Nasional, PWI Tuban Gelar Santunan Yatim untuk Keluarga Wartawan

Tahun Baru Islam : Jama’ah Tahlil Wat-Ta’lim As Salamah Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Senin, 08 Agustus 2022 | 12:45 WIB
header img
Jama’ah Tahlil Wat-Ta’lim As Salamah, menggelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim. Foto :iNews.id. Pipit Wibawanto.

Sementara itu, Ketua RW 07 Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, H. Suwandi mengucapkan terima kasih kepada para warga RW 07 Kelurahan Karang, yang di acara pertama santunan anak yatim ini, telah mengundang 50 anak yatim/ piatu.

“pada sore hari ini majlis taklim as salamah menyelenggarakan santunan anak yatim dalam rangka 1 muharram 1444 H, ini adalah acara yang sangat bagus sekali dan sudah dua tahun ini kita tidak menyelenggarakan acara,” katanya.


Jama’ah Tahlil Wat-Ta’lim As Salamah dan juga Takmir Masjid Daarul Muttaqin memberikan santunan kepada 50 anak yatim. Foto : iNews.id. Pipit Wibawanto.

Suwandi juga berharap melalui santunan anak yatim tersebut, pandemi segera berakhir. Ia berterimakasih kepada para donatur yang telah menyedekahkan hartanya untuk menyantuni anak yatim.

“mudah mudahan dengan acara yang baik ini pandemi segera berakhir, ini santunan 50 anak yatim, dan alhamdulillah hari ini pertama kali dilaksanakan kita sudah menyantuni 50 anak yatim,” pungkasnya.

Acara peringatan perayaan 1 Muharram 1444 H dan peresmian Jama’ah Tahlil Wat Ta’lim As Salamah RW 07 Kelurahan Karang tersebut, diakhiri dengan tausiyah oleh Ustadzah Muazzaroh.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut