get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Kekasih Dikeroyok Rombongan Perguruan Silat Saat Hadiri Pengajian Akbar di Tuban

Santunan Anak Yatim Dan Pengajian Umum Cara Rayon Semanding Memperingati Satu Abad PSHT

Senin, 08 Agustus 2022 | 12:51 WIB
header img
PSHT Rayon Semanding memberikan santunan anak yatim dan pengajian umum: Foto: Pipit Wibawanto

Tuban, iNews.id – Memperingati 1 abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), dan Harlah ke-15 PSHT Rayon Penambangan, Ranting Semanding, Cabang Madiun, Pusat Madiun mengadakan rangkaian acara yang diselenggarakan di Lapangan Cungkup, Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Rangkaian acara dengan tema “PSHT Bersholawat dan Berbagi” tersebut diantaranya pengajian umum, santunan anak yatim, atraksi seni.

Lebih dari seribu warga, menghadiri gelaran dalam perayaan 1 abad PSHT di Lapangan Cungkup tersebut. Sementara dalam acara Pengajian Umum, Bersholawat dan santunan anak Yatim/ Piatu tersebut, PSHT Rayon Penambangan menghadirkan pembicara Gus E’eng dari Sidoarjo, yang diiringi grup Sholawat Syekher Mania Bersatu feat Gus Kholil dari Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Rayon Penambangan, Budi Makmur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Ranting Semanding yang telah memberikan bimbingan kepada Rayon Penambangan. Budi juga mengucapkan banyak terima kasih pula kepada para donatur-donatur yang telah membantu suksesnya acara tersebut. Budi berhadap mudah-mudahan niat baik dari para donatur dan semuanya yang hadir dalam gelaran akbar PSHT Rayon

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut