get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim Luncurkan Agen SiPandai Bumdes dan BUMDesma Bersama Pemkab Tuban

Sambut Bulan Kemerdekaan Cafe Sepoy Karangagung Berikan Diskon 7,7 Persen Bagi Pengunjung

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:55 WIB
header img
Cafe & Shop Sepoy menjadi tempat nongkrong yang asyik dan nyaman (Foto : Totok Martono)

TUBAN, iNews.id -Berkonsep tempat nongkrong yang asyik dan nyaman ditawarkan Café dan Shop Sepoy. Lokasinya yang berada dipesisir laut, dengan hembusan angin sepoi-sepoi menjadi pendukung semakin memanjakan pengunjung untuk lebih betah bersantai. Café dan shop milik Bumdes Bahari Sejahtera Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban ini kini menjadi destinasi faforit baru para penikmat kopi di ‘Bumi Wali’.

Dibuka dan diresmikan pada tahun 2021 silam, dengan konsep indoor artistic dan eksotis. Terdapat puluhan meja dan kursi yang bisa digunakan untuk tempat bersantai sambil menikmati minuman dan beraneka camilan yang disediakan. Tidak saja merasakan sensasi nyeruput kopi, atau minuman kekinian, pengunjung juga bisa menikmati hilir mudiknya kendaraan di jalan nasional Deandless dari atas café.  

Suasana romantic terasa di café cat warna putih ini dengan adanya beragam aksesoris yang terpajang disetiap sisi dinding café.  Berisikan tulisan yang mampu menggugah spirit, ada juga yang membuat senyum dikulum. Tidak hanya itu, disudut café Sepoy juga disediakan tempat khusus untuk berswafoto.

“Café dan Shop Sepoy merupakan unit usaha baru BUMDes Bahari. Tentu diharapkan bisa menjadi asset sekaligus kontribusi Pendapatan asli desa,” kata Kades Karangagung Agus Aji, Senin (22/8/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut