get app
inews
Aa
Read Next : SRPB Jatim Berangkatkan Dua Tim Respon Gempa Bawean

Dampingi Presiden Jokowi, Gubernur Khofifah Lengkapi Bantuan Modal Pelaku Usaha Ultra Mikro

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:08 WIB
header img
Gubernur Khofifah mendampingi Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Jawa Timur. Foto : dok Pemprov Jatim

SURABAYA, iNewsTuban.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa Provinsi Jawa Timur memiliki langkah yang selaras dengan Presiden Joko Widodo yang aktif memberi perhatian dan bantuan modal kepada para pelaku usaha kecil.

Di sela mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Jawa Timur pada Minggu (21/8/2022) hingga Senin (22/8/2022), Gubernur Khofifah mengatakan bahwa Pemprov Jatim berusaha melengkapi dengan menyalurkan bantuan modal untuk pelaku usaha ultra mikro.

Sebagaimana diketahui dua hari ini, Presiden Jokowi turun ke sejumlah pasar untuk menyalurkan bantuan modal kerja (BMK), Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan minyak goreng kepada peserta program keluarga harapan.

Titik sasaran penyaluran program Presiden Jokowi pada Minggu (21/8/2022) adalah di Pasar Pucang Anom. Gubernur Khofifah mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan BMK untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pedagang lainnya di sekitar Pasar Pucang Anom Surabaya.

Juga turut mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) dan BLT minyak goreng yang diberikan kepada 100 pedagang serta 100 orang peserta Program Keluarga Harapan (PKH) di sekitar wilayah Pasar Pucang Anom.

"Tentu kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang memberi perhatian dengan menyalurkan bantuan BMK, BLT dan juga PKH pada masyarakat kecil kita di Jawa Timur," kata Gubernur Khofifah.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut