get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT RI ke-77, Puluhan Jenis Kucing Lakukan Peragaan Busana di Hotel

Pertunjukan Spektakuler Monday Pukau Warga Tuban

Kamis, 01 September 2022 | 19:58 WIB
header img
Salah satu model saat memperagakan busana hasil karya designer setempat. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, ribuan warga terlihat sangat antusias menunggu puluhan model yang akan berlenggak lenggok di catwalk. Pada acara Montong Fashion Day (Monday) yang menjadi pertunjukan spektakuler pada perayaan hari besar nasional (PHBN) di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. 

Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi dari komunitas fotografer, MUA dan panitia PHBN kecamatan setempat. Sebanyak 50 model menampilkan karya terbaiknya dengan tema budaya nusantara dan carnival. Selain itu, acara Monday semakin meriah dihibur dengan Romantic Band.

Dalam acara yang juga dihadiri staf ahli Bupati Tuban Yudi Irwanto didampingi Forpimcam dan kepala desa se-Kecamatan Montong. Menantikan pertunjukan dari perpaduan busana dan kreativitas karya anak bangsa setempat.

Diiringi alunan musik dan gemerlap lighting, satu persatu model berjalan meliuk kekiri kekanan tersenyum manis mempesona dengan lambai tangan yang anggun, sesekali mengambil langkah melingkar semakin menambah ramainya suasana Monday yang digelar pada, Rabu (31/8/2022) malam.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut