Tingkatkan Profesionalisme, PWI Tuban Gelar OKK

Pipit Wibawanto
.
Kamis, 22 September 2022 | 08:57 WIB
PWI Tuban gelar OKK di Gedung DPRD Tuban. Foto : Pipit Wibawanto

TUBAN - iNewsTuban.id-Untuk dapat terus mengetahui pentingnya mengetahui peran dan fungsi jurnalis baik dalam memberikan informasi edukasi kepada masyarakat maupun kontrol sosial, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) kepada seluruh wartawan yang menjadi anggotanya. 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Miyadi, Kejaksaan Negeri Tuban, Kapolres Tuban melalui Kasi Humas, Iptu Jamhari, dan Komandan Kodim 0811, melalui Dan Unit serta stakeholder terkait, Rabu (21/9/2022). 

Ketua PWI Tuban, Suwandi dalam sambutannya mengatakan, OKK merupakan sebuah kegiatan yang perlu diikuti oleh anggota PWI, terutama bagi calon anggota. Sementara bagi yang sudah menjadi anggota, OKK ialah bagian dari kegiatan refreshing materi dan pengetahuan tentang kewartawanan dan mekanismen kejurnalistikan.

"Selain merefresh pengetahuan, OKK ini juga bagian dari peningkatan Sumber Daya Manusia bagi wartawan agar semakin unggul. Khususnya kepada semua anggota PWI," ujar Suwandi. 

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini