get app
inews
Aa Read Next : Peternak Kambing Tuban Bersyukur, Relawan Jatim Beragam Berikan Penyuluhan Serta Pakan Gratis

Gebrakan Pakan Bima Feed Dan Obat CTS Indonesia Membasmi PMK, Sapi Sembuh Ekonomi Peternak Tumbuh

Senin, 10 Oktober 2022 | 21:04 WIB
header img
Direktur UD Munir Jaya bersama direktur PT CTSI saat melakukan penandatanganan MoU kolaborasi. Foto : iNews/Siro

SOLO, iNewstuban.id - Komitmen untuk memberantas Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), PT Cipta Ternak Sehat Indonesia (CTS Indonesia) bersama UD Munir Jaya menggelar Business Gathering sekaligus melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kolaborasi yang bertempat di Ballroom Novotel Solo, Sabtu (8/10/2022).

Kegiatan yang mengusung tema 'Bersama Mendorong Peternak Lebih Kuat' dan 'Ternak Sembuh Ekonomi Tumbuh' ini dihadiri oleh sekitar 75 orang. Yang terdiri dari pakar FKH Unair Dr. Emy Koestanti Sabdoningrum yang juga didapuk menjadi nara sumber, direktur PT CTSI, Drh. Nonot Suhartono beserta jajaran, direktur UD Munir Jaya, Munir beserta puluhan staf, para distributor maupun agen, serta peternak sapi yang berasal dari beberapa wilayah di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui, UD Munir Jaya yang berada di Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur merupakan pabrik pakan ternak yang memproduksi dan menjual produk konsentrat untuk ruminansia sapi, kambing, dan domba yang diberi merk Bima Feed.

Sedangkan PT Cipta Ternak Sehat Indonesia (CTS Indonesia) yang beralamatkan di Jalan Mangga Nomor 22, Jombangan, Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Adalah perusahaan produsen dan distributor obat hewan berkualitas. Serta membuka konsultasi seputar obat hewan dan dunia peternakan secara umum. Yang memiliki produk unggulan berupa suplemen pakan (premix) Master Gemuk, obat cacing Ceta Bendazole, disinfektan Cetadest,  dan vitamin Cetavit.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut