get app
inews
Aa
Read Next : Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik, Diduga Hendak Curi Kabel dan Dinamo Tambak Udang

Evakuasi Seorang Kakek Tewas Terjebur Sumur Berlangsung Dramatis

Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:31 WIB
header img
Evakuasi Seorang Kakek Tewas Terjebur Sumur Berlangsung Dramatis

TUBAN, iNewsTuban.id – Proses evakuasi mayat seorang kakek dari dasar sumur tua sedalam 15 meter di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berlangsung dramatis. Sempitnya ruang dan minimnya oksigen di dalam sumur, menyulitkan Tim SAR untuk menjangkau mayat korban. Dengan teknik vertical rescue dan bantuan tabung oksigen, evakuasi berlangsung selama 3 jam.

 

Warga Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, dihebohkan dengan tewasnya Lasih (76). Mayat pria lanjut usia ini ditemukan warga berada di dasar sumur tua, sedalam 15 meter milik Supardi. Wwarga yang penasaran segera berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

 

Lasih diketahui telah meninggalkan rumah sejak senin lalu. Keluarga bersama tetangga sempat melakukan pencarian, hingga akhirnya menemukan korban sudah tidak bernyawa. Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat, lalu diteruskan ke Tim SAR BPBD untuk meminta bantuan evakuasi.

 

Proses evakuasi mayat korban berlangsung dramatis. Selain minim oksigen, ruang di dalam sumur cukup sempit dan hanya muat 1 orang. Selanjutnya dengan teknik vertical rescue dan bantuan tabung oksigen, mayat korban berhasil dievakuasi setelah 3 jam.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut