Logo Network
Network

Setelah Satu Tahun, Pelaku Pencabulan Santriwati di Kecamatan Grabagan Tuban Diamankan

Royvi Novriansyah
.
Sabtu, 05 November 2022 | 18:11 WIB
Setelah Satu Tahun, Pelaku Pencabulan Santriwati di Kecamatan Grabagan Tuban Diamankan
Tersangka pelaku pencabulan AFM (28) saat diamankan ke Mapolres Tuban. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Drama kasus pencabulan  beberapa santriwati di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Yang berlangsung selama kurang lebih satu tahun, akhirnya berhasil diungkap oleh Satreskrim Polres Tuban, Jumat (4/11/2022). 

Tersangka yang merupakan seorang pria berinisial AFM (28), merupakan guru di salah satu Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), diamankan ke Mapolres oleh aparat kepolisian Satreskrim Polres Tuban untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta mengatakan, tersangka pelaku pencabulan santriwati ini sudah dilaporkan ke Polda Jawa Timur sejak November 2021 silam.

"Setelah ada laporan ke Polda Jatim, kasus ini kemudian di limpahkan ke Polres Tuban dan kita lakukan penyelidikan," terang AKP M Gananta, Sabtu (5/11/2022) dinihari. 

Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan pendalaman, juga mencari keterangan dari sejumlah saksi dan mendapati dua orang santriwati di TPQ tempat tersangka mengajar, berinisial V (12) dan N (17), yang mengaku sebagai korban pencabulan. 

Follow Berita iNews Tuban di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini