get app
inews
Aa Read Next : Ubah Limbah Batok Siwalan dan Kelapa Menjadi Briket, Bisa Menghasilkan Pundi-pundi rupiah

Puncak Gebyar Undian Simpeda, Bank Jatim Sukses Gelar Tuban Night Colour Fun Walk

Senin, 07 November 2022 | 22:07 WIB
header img
Bupati Tuban dan Dirut Bank Jatim melakukan gun walk bersama masyarakat. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Tuban Night Colour Fun Walk merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Undian Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda). Yang dilaksanakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Sabtu (5/11/2022).

Pada tahun ini, Kabupaten Tuban dipilih menjadi lokasi puncak acara pengundian, sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Ngawi, Pasuruan dan Bondowoso.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Aditya Halindra Faridzky, bersama Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, Forkopimda, Kepala OJK Regional 4, perwakilan lembaga keuangan, Kepala OPD dan Instansi Vertikal, bersama masyarakat. Dimulai dengan berjalan dari kawasan Taman Sleko Tuban, menyusuri sepanjang jalan Basuki Rahmad dan Sunan Kalijaga hingga finish di seputaran Patung Letda Sucipto.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengatakan, Bank Jatim sangat berperan besar dalam pemulihan ekonomi di Kabupaten Tuban. Sinergitas yang terjalin antara Pemkab Tuban dan Bank Jatim mampu memberi kekuatan pada ketahanan UMKM di Kabupaten Tuban. 

"Selain itu, memantik munculnya UMKM baru binaan Bank Jatim dari program permodalan yang diberikan," ucapnya.

Mas Bupati menegaskan, program dari Bank Jatim sangat relevan dengan program One Village One Product Kabupaten Tuban. Untuk itu kedepan, kerjasama antara Pemkab Tuban dan Bank Jatim akan terus ditingkatkan. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut