get app
inews
Aa
Read Next : Dies Natalis, Unirow Berikan Penganugerahan Insan Unirow Berprestasi

Rektor Unirow Tuban Sampaikan Berbagai Prestasi Dalam Moment Wisuda Ke- XX

Selasa, 22 November 2022 | 15:32 WIB
header img
Prof. Dr. Supaiana Dian Nurtjahyani, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para wisudawan yang telah berupaya keras selama menjalani program study di Unirow Tuban. Foto : MdcUnirow. Niha.

TUBAN, iNewsTuban.id - Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban menggelar rapat senat terbuka wisuda Sarjana dan Magister ke XX di Gedung Graha Sandiya, Komplek Perumdin Semen Indonesia Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Selasa (21/11/2022).

Sebanyak 416 Mahasiswa yang diwisuda tersebut terdiri dari 388 Sarjana dan 28 Magister.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pelaksana Pusat Kampus Merdeka Kemendikbudristek, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Jawa Timur, Bupati Tuban, Ketua PGRI Propinsi Jawa Timur, Ketua PPLP-PT PGRI Tuban, Ketua PGRI Kabupaten Tuban dan Juga Orang Tua dari Wisudawan atau Wisudawati. Selain itu, hadir juga secara virtual Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Republik Rakyat Tiongkok di Beijing Yudil Chatim, SKM., M.Ed.

Rektor Unirow Tuban Prof. Dr. Supaiana Dian Nurtjahyani, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para wisudawan yang telah berupaya keras selama menjalani program study di Unirow Tuban. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang sudah mendapatkan gelar akademik magister dan sarjana.

“Kami pimpinan Unirow menyampaikan selamat pada saudara serta keluarga dan turut bangga dengan prestasi saudara,” Ucapnya.

Selain itu, Prof. Dian sapaan akrabnya juga berharap bahwa para wisudawan dapat mengamalkan ilmu dalam profesi saudara masing-masing secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas. Kemudian, para alumni diminta selalu menjaga nama baik almamater tercinta dan selalu menorehkan prestasi yang dapat mengangkat citra serta mengharumkan nama almamater Unirow Tuban.

“Saudara alumnus Unirow harus menjadi agen perubahan bangsa ini dengan bekerja keras, jujur dan disiplin,” Pesannya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut