get app
inews
Aa Read Next : Dorong Pekerja Presentasi K3 Dalam Bahasa Inggris, Buahkan Lebih Dari 4,5 Juta Jam Kerja Aman PRPP

Sinergisitas Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan Kementerian BUMN/ PT Telkom Indon

Kamis, 22 Desember 2022 | 13:52 WIB
header img
Para peserta Pelatihan Kewirausahaan Sinergisitas Kementerian, antar lembaga.

LAMONGAN, iNewsTuban.id – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan BUMN (PT Telkom Indonesia) mengadakan pelatihan Kewirausahaan Sinergisitas Antar Kementerian/ Lembaga bertempat di Samudra Hall, Tanjung Kodok Beach Resort, Lamongan selama 2 hari, yakni tanggal 19 – 20 Desember.  

 

Pelatihan kewirausahaan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari sinergisitas antara Kementerian BUMN dengan BNPT. Di tahun 2022 ini merupakan tahun ke-3 Sinergisitas BUMN dengan BNPT, dan Telkom salah satunya mendapat program mandatori kementerian tersebut.  

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 Kabupaten yaitu Lamongan, Malang dan Sidoarjo. di masing-masing kabupaten pesertanya terdiri dari 30 orang. Dalam kegiatan tersebut sifatnya tidak hanya pelatihan saja, namun PT. Telkom Indonesia juga memberikan dukungan alat kerja, beasiswa, elektrifikasi, dan juga pembinaan UMKM. Harapannya setelah pelatihan dan dibantu alat kerja, para pelaku akan tumbuh mandiri dan bisa tergabung dalam binaan UMKM PT Telkom.  

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut