get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Proyek GOR Tuban Molor Dikeluhkan Pedagang yang Terkena Dampak

Rabu, 04 Januari 2023 | 11:01 WIB
header img
Para pedagang di GOR Tuban yang mengeluh akibat proyek molor dan GOR masih ditutup.

TUBAN, iNewsTuban.id - Proyek revitalisasi yang mestinya selesai di akhir Desember 2022, namun kenyataannya masih ada sejumlah proyek revitalisasi yang belum selesai dan molor penggerjaannya hingga awal januari 2023 ini. Seperti proyek yang terpantau di Kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Kabupaten Tuban, yang juga turut mengalami kemoloran. Hal tersebut tentu saja berdampak terhadap para pedagang kaki lima ada biasa menggangutngkan hidup dengan berdagang di sekitar GOR tersebut.

 

Salah satu pedagang menuturkan, akibat molornya proyek revitalisasi tersebut, GOR hingga saat ini tutup, dan para pedagang tidak bisa berjualan dengan leluasa seperti biasanya, ketika GOR dibuka dan tidak tertutup akibat adanya pengerjaan proyek tersebut.

 

Molornya pengerjaan proyek milyaran rupiah itu membuat penghasilan para pedagang tentu saja menurun jika dibanding sebelumnya. Akibat kawasan GOR ditutup pagar pembatas dari seng, para pedagang yang menyewakan mainan terpaksa tak bisa beraktifitas di lahan sebelah selatan lapangan bola, akibat tak ada lokasi untuk mangkal. Para pedagangpun mengeluhkarena penghasilannya menurun drastis, apalgi momen pergantian tahun baru kemarin yang mestinya para pedagang bisa panen penghasilan, namun tidak terjadi saat momen tahun baru kemarin.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut