get app
inews
Aa Read Next : Lebaran Kurang Sehari, Jasa Penukaran Uang di Pinggir Jalan Semakin Diburu Warga

Up and Down Merintis Bisnis, Kini Summer.ads Banyak Bekerja Sama dengan Pihak Luar

Jum'at, 27 Januari 2023 | 18:53 WIB
header img
Summer ads.

iNewsTuban.id - Summer.ads merupakan sebuah tim yang bergerak dibidang media sosial, manager dan konten kreator untuk membantu mengembangkan bisnis online. Summer.ads sendiri memiliki visi untuk menjadi sumber mata air bagi orang-orang disekitarnya. Nama summer sendiri diambil dari visinya dan memiliki singkatan yaitu Sumber Rezeki.

 

Summer.ads dipelopori pada akhir tahun 2020 oleh Eva dan dibangun oleh mahasiswa di luar kampus. Latar belakang dibentuknya tim ini salah satunya yaitu akibat dampak covid-19 yang membuat berbagai kegiatan terhenti terutama masalah ekonomi, dimana perekonomian menjadi tidak stabil. Eva bergerak mengumpulkan mahasiswa untuk membuat sebuah tim yang bergerak untuk membantu mengembangkan bisnis online melalui managemen media sosial yang baik. 

 

Pada kunjungan yang dilakukan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Peradaban (11/12/22) di Lab Summer.ads, Eva selaku penanggung jawab menjelaskan "Visi besar dari terbentuknya club Summer.ads ini yaitu untuk mengembangkan UMKM dan menyadarkan pelaku bisnis agar lebih melek teknologi dengan tujuan menciptakan 1000 konten kreator di Bumiayu," ujarnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut