get app
inews
Aa Read Next : 32 Wartawan PWI Ikuti Pembekalan UKW PWI Tuban

Puncak Acara HPN PWI Jatim Dihadiri Gubernur Jatim di Hotel Grand Surya Kediri

Senin, 13 Maret 2023 | 18:30 WIB
header img
Gubernur Khofifah didampingi Ketua PWI Jatim Lutfil hakim, disalami Ketua Panitia Sokip, dan Wakil Ketua Mahmud Suhermono

Selanjutnya, masih kata Bambang Iswahyoedi ketua PWI Kediri, pada tanggal berikutnya diadakanlah seminar UMKM yang mengambil tema “UMKM Backbone Perekonomian Nasional”. Sedangkan untuk tanggal 10 sampai 12 Maret 2023 diadakan expo pers festival 2023 di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

 

"Alhamdulillaah, baru yang pertama kali untuk insan pers menggelar expo pers festival 2023, ini sebagai moment terbaik bagi kami  karena kami juga ingin mengangkat perekonomian dengan cara bagaimana potensi masyarakat kita tampilkan di bazar,” tuturnya.

 

Bambang menambahkan bahwa telah diadakan jalan sehat, Sabtu pagi,(11/3) yang didukung penuh dari jajaran Polres Kediri Kota, serta suport doorprize dan hadiah dari OPD dan dari pemerintah daerah, yang dikatakannya ini merupakan kerjasama yang baik dan perlu ditingkatkan, tidak ketinggalan untuk kemeriahaan acara dibuka oleh grup marching band SMA 5 Taruna Kota kediri, terlebih juga diadakannya deklarasi damai antar perguruan silat yang berjumlah 16 perguruan. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut