get app
inews
Aa Read Next : 32 Wartawan PWI Ikuti Pembekalan UKW PWI Tuban

Puncak Acara HPN PWI Jatim Dihadiri Gubernur Jatim di Hotel Grand Surya Kediri

Senin, 13 Maret 2023 | 18:30 WIB
header img
Gubernur Khofifah didampingi Ketua PWI Jatim Lutfil hakim, disalami Ketua Panitia Sokip, dan Wakil Ketua Mahmud Suhermono

“Jurnalis itu jangan hanya bertugas tetapi harus berkarya, jadi dengan berkarya itu ada pesan yang disampaikan, ada nilai, ada masukan, kritikan, karena itu adalah amanat dari Undang-Undang Pers” tutur Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim.

 

Ia berpesan kepada insan jurnalis untuk menjadi yang terbaik, dan selalu memberikan yang terbaik kepada publik menjadi mitra yang baik dengan goverment, dengan seluruh steakholder, demi terwujudnya masyarakat yang berkemakmuran.

 

Dalam sambutannya sembari memamerkan batik khas Blitar serta sepatu produk UMKM khas produk Kediri, diharapkan kepada teman-teman media, jurnalis yang ada di Jatim bisa terus mengawal bagaimana nantinya UMKM yang sejatinya adalah tulang punggung perekonomian nasional bisa lebih besar karena menurutnya UMKM itu lebih mudah diakses oleh masyarakat, sementara kontribusinya sangat besar. Ia berharap jurnalis di jatim terus mengawal bagaimana UMKM ini menjadi lebih besar, memberikan advokasi, memberikan masukan pada goverment agar tulang punggung ekonomi masyarakat menjadi lebih luas dan merata.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut