get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadan 1445 H, Rumah BUMN SIG di Rembang Cetak Lonjakan Penjualan Hampers Sebesar 30 %

DPC PAMMI Tuban Gelar Konser Ramadhan Berbagai Ceria

Selasa, 18 April 2023 | 22:36 WIB
header img
Salah satu artis PAMMI Tuban menyajikan penampilan lagu dangdut religi. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (DPC PAMMI) Kabupaten Tuban menggelar Ramadhan Berbagi Ceria selama 2 hari yang digelar di lapangan Watu Gajah Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Minggu (16/4/2023) dan lapangan Kesamben Barat, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (17/4/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban H.M Miyadi ini merupakan agenda tahunan dengan rangkaian acara bagi takjil gratis, santunan untuk anak yatim, doa bersama, taushiyah ramadhan, pemberian apresiasi kepada seniman senior, lalu konser senandung dangdut religi dan buka bersama bareng seniman dangdut yang tergabung di PAMMI Kabupaten Tuban. 

Menurut ketua DPC PAMMI Tuban H. Faishol Rozi menjelaskan, kegiatan ini merupakan kolaborasi dari persatuan pekerja sound system, perias pengantin, pekerja penata tenda dan panggung, penyanyi dangdut bersama musisi dan Master of Ceremony (MC) Kabupaten Tuban yang bergabung menjadi satu.

"Acara ini melibatkan lebih dari 100 orang pekerja seni dan komponen pekerja lainnya yang berkaitan dengan bisnis hiburan musik dangdut," bebernya.


PAMMI Tuban memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. Foto : iNews/Siro

Menurut Ayah Faishol, tujuan kegiatan ini untuk saling berbagi rasa untuk sesama terutama bagi yang selama ini banyak pemasukan dan mendapatkan kelebihan rejeki.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut