get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Pulang Ngopi, Dua Remaja di Tuban Jadi Korban Begal, Anehnya Motor Dikembalikan dalam Kondisi Rusak

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:36 WIB
header img
Motor korban yang dikembalikan keluarga pelaku dalam kondisi rusak parah.

“saya habis ngopi muter lewat Sleko kemudian sampai Veteran, kemudian tiba tiba ada yang blayer-blayer sambil misuh-misuh dan bicara jorok, kemudian saya lari muter gerdu laut sampai ke perempatan pegadaian, pas belok ke kiri saya ditarik kemudian saya dan orangnya itu sama-sama jatuh, kemudian saling pukul karena saya bela sepeda saya, kemudian pas saya mau ambil sepeda saya gak bisa karena datang grombolan. pelaku sekitar 15 orang,” ungkap Ahmad Alvin Maulana, korban.

Usai kejadian, ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke Polres Tuban. Namun anehnya, keesokan harinya keluarga pelaku datang dan mengembalikan motor korban dalam kondisi rusak parah.

“pas hari minggu dini hari anak saya yang dipukuli itu pulang kerumah al falah, kemudian jam 3 saya lapor ke polres. disitu kita bikin laporan tapi belum ada tindak lanjut, ternyata orang tua yang bawa sepeda itu datang bawa sepedah anak saya tapi sudah hancur, saya maunya pelaku ngaku ke keluarga saya,” kata Debi Dwi Wahyuni, orang tua korban.

Keluarga korban berharap agar pelaku segera datang dan meminta maaf kepada keluarga korban dan bertanggungjawab atas perbuatannya.

 

 

 

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut