get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Hari Jadi ke 5 El-Faaza, Mensholawatkan Masyarakat Memasyarakatkan Sholawat

Senin, 05 Juni 2023 | 13:01 WIB
header img
Gus Afla dari Ponpes Gomang bersebelahan dengan Wakil Bupati Tuban, H Riyadi di Harlah ke 5 El Fazza.


Kusumo berharap bahwa El Faaza bisa tetap berkontribusi kepada masyarakat dan menjadi salah satu barometer, bagaimana pemuda bisa berkontribusi membangun peradaban ke depan, karena peradaban tidak bisa melepaskan bahwa masa depan dimulai dari para pemuda saat ini.

“terima kasih kepada seluruh warga Desa Bektiharjo dan para donatur-donatur yang memberikan sedekahnya, dan  memberikan waktunya untuk Harlah suksesnya kami,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi yang hadir dalam Harlah ke 5 El Faaza, menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan El Faaza tersebut luar biasa, karena kehadiran Bu Kades bisa di tengah tengah masyarakat, tentu ini kolaborasinya luar biasa antar segmen. Wakil Bupati Tuban asal Rengel tersebut mendoakan, mudah mudahan jamaah sholawat El Faaza selalu bisa mewarnai bumi, dan menebarkan cinta kasihnya dan kepada Baginda Rosulullulloh Muhammad SAW, mudah mudahan mencintai kita semua karena kita mencintai sholawat, dan mudah mudahan kelak di yaumil akhir nanti diketemukan Baginda Rosul disurga-Nya nanti.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut