get app
inews
Aa Read Next : Bukan Sekadar Hobi, Sandiaga Harap Pameran Lintas Budaya Perkuat Ekraf Indonesia

Sandiaga Tanggapi Hasil Survei Bila Berpasangan Dengan Ganjar

Senin, 19 Juni 2023 | 17:27 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (Foto : Saladin Ayyubi / iNews)

DENPASAR, iNewsTuban.id - Sandiaga Uno tanggapi hasil survei yang mengatakan dirinya memiliki peluang atau kans besar bila berpasangan dengan Ganjar Pranowo saat Pilpres 2024 mendatang.

“Yang akan menentukan pemilu ke depan adalah pilihan daripada rakyat, suara rakyat. Kans tentunya ada. Namun semua sudah ada yang menetukan dan di garis tangan yang menentukan yang di Atas (Allah SWT). Intinya kita harus berjuang dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa,” ujar Sandiaga saat dijumpai di Kawasan Kuta, Bali, Minggu (18/6/2023).

Sandiaga Uno yang ditunjuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional (Bappilu Nasional) juga mengatakan survei ini alat ukur yang bisa digunakan menjadi bantuan menganalisis dan mempertimbangkan dari segi penentuan pilihan.

“Namun saya akan tetap memfokuskan kepemimpinan di bidang ekonomi dan saya akan terus berada di tengah masyarakat agar bisa menangkap aspirasi dan menghadirkan solusi lapangan kerja yang tercipta harga bahan-bahan pokok yang terkendali dan terjangkau dan stabilitas ekonomi menuju Indonesia Maju,” katanya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut