get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Ukir Sejarah, Wisuda IIKNU Tuban Dihadiri Wapres RI Ma'ruf Amin

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 14:25 WIB
header img
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin saat menghadiri wisuda dan meresmikan gedung IIKNU Tuban.


Tak hanya terkait pembelajarannya, namun berbagai fasilitas dan keberadaan gedung juga terus memadai serta memenuhi standar. Keberhasilan itu tentua saja tidak terlepas dari jerih payah semua pihak, yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya. Terutama bisa mewujudkan perubahan-perubahan dalam bidang pendidikan kesehatan.

"Awal berdirinya Institut Ilmu Kesehatan NU Tuban ini hasil konfercab NU Tuban, yaitu diawali dengan berdirinya Akademi Kebidanan. Akbid ini merupakan embrio dari berdirinya Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama Tuban saat ini, dan IIKNU adalah satu-satunya Perguruan Tinggi Kesehatan yang langsung dimiliki PBNU," ungkapnya.

Munir menambahkan, wisuda ini sangat bersejarah karena dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Hadirnya Wapres dinilai membawa keberkahan tersendiri bagi para wisudawan, mahasiswa dan segenap civitas akademika IIKNU Tuban. Diharapkan, dengan hadirnya Wapres di acara wisuda tersebut, menjadikan mahasiswa IIKNU ke depannya semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut