get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Konsisten Hadirkan Dukungan Pendidikan Berkualitas Antar PRPP Raih Subroto Award 2023

Selasa, 03 Oktober 2023 | 16:01 WIB
header img
Para penerima Subroto Award di Jakarta.

Komitmen jangka panjang Proyek GRR Tuban kepada generasi muda Jenu di bidang pendidikan mendapatkan perhatian dari sejumlah pemangku kepentingan salah satunya yaitu Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Indonesia. Pada Jumat (29/09/2023) bertempat di Kempinski Grand Ballroom Jakarta, PRPP menerima penghargaan Subroto Award 2023 kategori Stakeholder Terbaik Bidang Pengembangan Kompetensi SDM Melalui Pendidikan Vokasi dari Kementerian ESDM. Penghargaan ini dianugerahkan kepada PRPP atas upaya pengembangan kapasitas generasi muda Kecamatan Jenu melalui program beasiswa Diploma III (D3) di PEM Akamigas. Pada kesempatan kali ini, Presiden Direktur PRPP, Reizaldi Gustino menerima penghargaan tersebut secara langsung.

 

Reizaldi menyambut baik penghargaan Subroto Award ini dan menyatakan bahwa penghargaan ini menunjukkan bahwa PRPP dan Proyek GRR Tuban telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan generasi muda yang berasal dari sekitar area Proyek GRR Tuban secara konsisten khususnya di bidang pendidikan.

 

“Beasiswa ini unik karena bersifat end to end dan menyeluruh, end to end artinya kami tidak hanya menyediakan sarana pendidikannya tetapi juga kesempatan untuk menerapkan hasil pendidikan dengan berkarya di Pertamina Group sebagai pekerja. Menyeluruh dalam artian kami mendukung seluruh kebutuhan para penerima beasiswa selama mengikuti pendidikan karena memang PEM Akamigas selaku mitra kami menyediakan seluruh kebutuhan penerima beasiswa mulai dari infrastruktur utama yang terkait dengan aspek pendidikan, maupun infrastruktur pendukung lain seperti tempat tinggal” ungkap Reizaldi.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut