get app
inews
Aa Read Next : SBI Raih 3 Penghargaan dari Kementerian Desa PDTT atas Keberhasilannya Mempercepat Pembangunan Desa

Elnusa Raih Penghargaan Best Corporate Secretary Awards 2023 oleh The Iconomics

Kamis, 21 Desember 2023 | 16:17 WIB
header img
Elnusa Raih Penghargaan Best Corporate Secretary Awards 2023 oleh The Iconomics

Jakarta, iNewsTuban.id - PT Elnusa Tbk meraih penghargaan dalam kategori Best Corporate Secretary pada ajang Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2023 yang diadakan oleh The Iconomics. Penghargaan tersebut berlangsung di Metropole XXI, Jakarta pada (15/12).

 

Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2023 merupakan sebuah ajang penganugerahan yang diselenggarakan oleh The Iconomics dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki praktik tata kelola perusahaan terbaik dan memiliki luasan sebaran keterbukaan informasi secara kontinu yang disampaikan korporasi. Acara ini dihadiri oleh Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam beserta tim.

 

Perolehan ini dinilai berdasarkan riset dan media monitoring yang dilakukan oleh tim dari The Iconomics. Adapun penilaian dari hasil media monitoring yang telah dilakukan oleh tim The Iconomics diukur dengan indikator sentiment analisyst yang meliputi Total News, Total Sentiment Indicator, dan Ratio Between News Sentiment Positive and Negative Indicator.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut