get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Ungkap Alasan AS Menuju Kebangkrutan

Optimalkan Produk UMKM Nasional, SIG Raih Lima Penghargaan PaDi Expo & Conference Award 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 07:02 WIB
header img
Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting menyerahkan penghargaan PaDi UMKM Expo & Conference Award 2024 kepada Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri di kantor Kementerian BUMN pada Selasa (27/8).

Jakarta, iNewsTuban.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus memperkuat komitmen untuk mengoptimalkan penggunaan produk anak bangsa dalam kegiatan operasional bisnis dengan melibatkan industri dalam negeri, termasuk UMKM, dalam rantai pasok Perusahaan. Komitmen ini terkonfirmasi dalam kegiatan PaDi (Pasar Digital) UMKM Expo & Conference 2024 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, di mana SIG dianugerahi lima penghargaan.

 

Atas kontribusi dalam penyerapan produk dalam negeri, SIG menerima lima penghargaan PaDi UMKM Expo & Conference Award 2024 pada acara Penutupan dan Penghargaan PaDi UMKM Expo & Conference 2024 di Kementerian BUMN pada Selasa (27/8). 

 

Penghargaan yang diraih SIG antara lain Peringkat 1 BUMN Tipe B kategori Buyer Group dengan Frekuensi Transaksi Terbanyak; Peringkat 1 BUMN Tipe B kategori Buyer Group dengan Volume Transaksi Terbanyak; Peringkat 1 BUMN Tipe B kategori BUMN dengan Frekuensi Transaksi Tertinggi, Peringkat 1 BUMN Tipe B kategori BUMN dengan Volume Transaksi Terbanyak, serta penghargaan Best of The Best BUMN Tipe B.

 


Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri (paling kanan) bersama penerima penghargaan PaDi UMKM Expo & Conference Award 2024 di kantor Kementerian BUMN pada Selasa (27/8).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut