get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Hajatan Rakyat di Tuban Ganjar - Mahfud : Bagikan Hadiah 3 Paket Umroh Menjadi Berkah Tersendiri

Senin, 05 Februari 2024 | 20:39 WIB
header img
Ibu Sacik saat menerima hadiah paket umroh diserahkan oleh Tulus Setyo Utomo Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban di kantor DPC PDI Perjuangan Tuban. Foto : iNewsTuban

TUBAN, iNewsTuban.id – Hajatan Rakyat di Tuban Ganjar – Mahfud yang di gelar pada hari jum’at ( 2/2/ 2024 ) di lapangan Watu Gajah Semanding Tuban menjadi berkah tersendiri bagi Ibu Sacik warga Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Pasalnya, Ibu Sacik mendapatkan hadiah undian paket umroh di acara tersebut.

Wanita yang berprofesi petani ini, sangat bahagia sekali mendapatkan hadiah undian paket umroh, bahkan tidak menyangka dirinya yang mendapatkan hadiah paket umroh.

Pada iNews Tuban ibu Sacik menceritakan, “sebelum acara Hajatan Rakyat Tuban di semanding, malamnya saya bermimpi mendapat berkat dari orang, keesokan harinya saya berangkat dari senori rombongan naik L300, ndak taunya saat mengikuti acara kampanyenya Pak Ganjar saya mendapatkan hadiah paket umroh”, tuturnya. 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pak Ganjar dan PDI Perjuangan, saya selalu berdo’a supaya pak ganjar menjadi Presiden dan menang satu putaran”, ungkapnya.

Lain halnya dengan Joko Purnomo warga Dusun Sendang Pancur, Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, Pria penjual pentol ini sangat terharu dan sempat meneteskan airmata kegembiraannya saat menerima hadiah paket umroh di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban. Senin (5/2/2024).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut