get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

ELNUSA dan PGN Solution Dukung Sinergi Pertamina Group untuk Pekerjaan EPC

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:04 WIB
header img
PT ELNUSA Tbk anak usaha PT Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream lakukan Penandatanganan Akta Perjanjian Konsorsium dengan PT PGAS Solution.

Sabaruddin menambahkan, “dalam berjalannya operasi nanti, bersama kita terapkan manajemen proyek yang baik, selalu utamakan aspek Safety dan juga ketepatan waktu dari pekerjaan tersebut yang dapat menghasilkan pekerjaan yang excellence. Bagi kami, ini menjadi sebuah momentum awal sebuah sinergi untuk dapat kita tuntaskan dengan sebaik-baiknya pekerjaan ini untuk bersama bertumbuh dan berkembang.” kata Sabaruddin.

 

Bachtiar menambahkan, "Kami berkeyakinan, bahwa melalui Penandatanganan Akta Perjanjian Konsorsium ini menjadi upaya pengembangan usaha yang sangat baik bagi keberlanjutan bisnis ELNUSA maupun PGN Solution. Semoga untuk kedua belah pihak dapat mengerjakan dan menyelesaikan proyek di PT Pertamina Gas dengan lancar dan tepat waktu sesuai dengan scope pekerjaannya masing-masing serta senantiasa mengutamakan aspek HSSE dalam bekerja. Dari apa yang dikerjakan oleh ELNUSA dan PGN Solution ini tentunya akan kami jadikan sebagai milestone bukti nyata atas kolaborasi yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi ELNUSA maupun PGN Solution,” tutup Bachtiar.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut